Tuesday, January 24, 2012 |

Ultimate to be Fani :D



Membaca buku ‘Your Journey To Be The Ultimate U’ karya Rene Suhardono, benar-benar mencengangkan saya. I’ve said to myself, Nah satu lagi ini dia baru buku bagus! Sebagai pencinta buku, saya pun sangat antusias dalam mencerna dan menikmati setiap lembar tulisan yang disuguhkan oleh penulis inspiratif ini.

Gaya buku yang so Youth, so simple, dan menariknya banyak kolom atau tempat untuk kita menuangkan ide kita untuk melengkapi buku ini. Intinya buku ini benar-benar milik kita sebagai teman perjalanan kita menjadi ultimate u, atau the best version of you, priceless! Anak muda Indonesia yang sedang memiliki semangat membara menggelora dalam menjalani hidup nya pun, wajib baca buku ini. This is so important to you,,

Mengenai passion, saya jadi tahu apa passion saya, yaitu menulis. Passsion adalah segala hal yang sangat sangat sangat diminati sehingga tidak pernah terpkir untuk tidak mengerjakannya. Menulis, selalu menjadi gairah saya untuk memulai pagi dan menjalani hari ini. Saya selalu berharap hari ini bisa memaknai/mengambil makna dibalik segala kejadian hari ini, bisa melahirkan tulisan bagus dan disukai orang2.

Saja jadi tahu apa purpose saya, yaitu untuk menjadi very best of me atau menjadi yang terbaik dari diri saya ini. Bukan karena keegoisan diri untuk selalu jadi yang terbaik dibanding orang lain, tapi menjadi yang terbaik dari diri ini terus memotovasi saya untuk terus maju.

Saya jadi tahu apa value saya, yaitu about ISLAM. I believe that  I + JILBAB =CANTIK. Saya yang kuliah pake kerudung, tapi jalan2 masih suka buka ini believes that oneday, aku akan tampil cantik sempurna dengan jilbab yang menutup suci kecantikan dari ilahi ini. Kecantikan luar pun terhiasi sempurna dengan kecantikan dari dalam, dengan ilmu agama, akhlak, dan perilaku cantik layaknya wanita muslimah kesayangan Rasulullah J

Thanks for mas Rene, yang telah mengajarkan saya tentang passion, purpose, dan value ini. Awal 2012 ini sungguh beruntung saya menemukan buku ini, untuk kemudian saya jalani dalam keseharian saya mengarungi samudera tahun 2012 ini. Lucky me! Happiness ! :DD

0 comments: