Wednesday, January 18, 2012 |

Trust Your Dream




Menulis adalah teman terbaikmu disaat kamu sendiri,
Apalagi kita adalah Young, atau anak muda yg full of ideas and opinion
Sayang banget kalo potensi itu disia-siain,,
But sometimes, kita gak tahu dimana dan gimana kita harus lakuin itu,
But don’t be afraid.
Just Trust me, your dream will be happend.
J be smart J

i’m not sure but i think it’s miracle!
There’s a message from a friend tell that there’s meeting at 3 P.M with Pak Rija (My lecture) and wil discusse about a project in Rehabilitation Sub DAS Cimanuk-Citanduy. I said Oke, bring little hope there’s a chance to me to get research (Skripsi) there.
And finally today is my luck.
I can do my research about soil science, by cooperation with BPDAS Cimanuk-Citanduy, and team rehabilitation Sub DAS Cimanuk-Citanduy, we’re ready to get started.
I’m so happy,it’s like a dream.
You know, dulu ketika ujian SNMPTN tiba, saya selalu memimpi2kan jurusan kuliah favorit saya yaitu teknik lingkungan UI. I imagine, my father will be proud of me. And, today i know this will be a reality, if i graduate from UNPAD i wil be Insinyur Teknik Lingkungan (ups salah ya hehe), i think my research will talk sedikit banyak about environment :p (maklum, i’m young with full of dreams, right hehe,)
sebelumnya saya juga pernah punya keinginan pingin  banget nanti pas penelitian skripsi bisa ikut bekerjasama dengan pihak perusahaan mana gitu biar dapet manfaat lebih, kita bisa dapet link, pengalaman, belajar, dan yg terpenting didanai! Hehe,
and, one’s more, bayangan keinginan dikepala saya yang kadang rada liar dan random ini mostly menjadi kenyataan! :) berarti kalo saya ngebayangin saya nanti punya suami yg seganteng Nabi Yusuf as, sesabar Nabi Ayub as, segagah Nabi Musa as,  dan sekaya Nabi Sulaiman as, bisa terkabul juga dong ya! Haha.. Amin :) 

0 comments: