Tuesday, January 24, 2012 |

My 2011, My Life Is


Sekarang masih Januari 2012 kan? Berarti gak ada salahnya menulis My Jurnal Highlights 2011 :DD
Late is better than never :D and i describe it through picture because picture can explained more than words :D
1.       

  3 13 Januari 2011 s/d 13 Februari 2011.
KKN Mahasiswa Unpad, di Desa Cihaurkuning, Malangbong, Garut
2011 begin with my duty as student in KKN. Different with my other holiday, this time i’ll take my holiday with people in rural village (ya gak rural juga sih sebenrnya). Melalui KKN ini, saya bisa melihat kaca mata lain kehidupan pedesaan, terjun ke sawah, act Locally (hidup didesa layak nya masyarakat), sedikit kontribusi untuk desa ini, etc etc.. one word, ngangeninnn!!!


29 29 Maret 2011
My Blog. Fanihumairah.blogspot.com, release ! akhirnya punya blog bagus juga,, :D narsis.com


25 Maret 2011
Pelatihan jurnalistik untuk anggota GENERA @SC Faperta. Antusias, menarik, priceless!! Tambah2 ilmu dan masukan tentang jurnalistik, jadi bekal ilmu buat genera :D




3.       14 Mei 2011.
Deklarasi FKPMB (Forum Komunikasi Pers Mahasiswa Bandung). Event ini merupakan langkah awal GENERA (PERS MAHASISWA FAPERTA UNPAD) untuk melangkah maju memperkenalkan dirinya sebagai lembaga pers mahasiswa fakultas pertanian unpad, maju genera!!



2  2 Agustus 2011 s/d 2 Oktober 2011
Magang di LIPI GEOTEKNOLOGI Bandung. Mengenai air asam tambang batubara ini menambah wawasan, ketertarikan, ilmu, dan pengalaman bahwa ilmu pertanian ini tidak hanya bisa diaplikasikan di lahan pertanian saja atau disawah saja. Tapi banyak hal lain yg bisa kita lakukan, lucky me saya minat ilmu tanah, jadi tahu how to reclamation lahan kritis seperti lahan ex pertambangan batubara ini.

4.       

  228, 29, 30 Oktober 2011
Soil treasure!! Setelah melalui beberapa perkenalan keilmuan mikrobiologi & bioteknologi tanah, kesuburan tanah, dan evaluasi lahan, acara puncak soil treasure pun alhamdulillah berhasil digelar 3 hari. Welcome adek2 angkatan 09/10,, selamat datang di keluarga besar ilmu tanah faperta unpad ! :D


16 s/d 19 November 2011
Pilmitanas 2011. Kegembiraan sukacita karena kami berhasil mengharumkan nama UNPAD dan menjadi juara umum di PILMITANAS 2011 yang berlangsung selama seminggu di IPB BOGOR. Moment yang tak akan pernah terlupakan, karena keberhasilan kami mengukir prestasi disempurnai oleh kekerabatan keluarga besar ilmu tanah Indonesia. Lovely!!

  24 Desember s/d 30 Desember 2011
Liburan akhir tahun keluarga ke Bangkok, Thailand. Mengunjungi sekaligus menjemput bapak yang bekerja di United Nation (ILO tepatnya) di Bangkok, kami sekeluarga pun beruntung berkesempatan liburan disana, so culutre, so tourist, so Thailand, nice!

2011, membawa begitu banyak cerita, hal baru, prestasi, pengalaman, dan banyak pembelajaran untukku. Ini cerita ku, apa  ceritamu? :P
And 2012, which is full of dream, hope for me. Di tahun ini, impian saya, saya akan; skripsi/penelitian EVLAN saya,  lulus kuliah dan menjadi sarjana S1 pada Mei 2012, Tes CPNS, Kementerian RI, punya bisnis coffee dipertengahan tahun (i wish), be freelance n Great Writer, got my first job J, and get married >.< hahaa.. 

2 comments:

hima-rain said...

wah kknnya enak yah di desa.. hehehe. semoga skripsi mu cepat selesai dan get merit hehehehe... :)

Fani said...

iyaa,di enak bget deh berasa jika aku menjadi di Trans TV gitu :p makasih @hima-rain :)