Monday, November 17, 2014 |

My Honeymoon

Ini dia yang saya tunggu-tunggu
kebetulan saya dan suami saling naksir pada awalnya karena kesamaan hobi travelling.
jadi moment Honeymoon, bercinta dengan berkah pahala, tentu jadi hal paling indah buat siapapun juga :D

Bali, destinasi honeymoon pilihan kami. Alasanya? Karena saya belum pernah ke Bali, dan dari dulu memang sengaja akan pertama kali berlibur ke Bali dengan suami saat honeymoon :)

Hari pertama kami habiskan istirahat dan jalan-jalan santai di Pantai Kuta, hotel kami di Poppies Land Kuta, lokasi yang sangat strategis untuk berlibur karena bisa langsung ke Pantai dengan jarak kurang dari 200 m, hari kedua kami segera mencari paket liburan 2 hari, kami sepakat memilih Helobaliku Travel, yang kami dapatkan dari brosur di Bandara Ngurah Rai Bali. Berikut penjelasan tentang Helobaliku Travel.
    Rute :
Hari I : tari barong, sukawati, bedugul, pacung, joger, pasar buah2an, pura taman ayun, alas kedaton, hutan kera & kelalawar, tanah lot sunset
Hari II : tanjung benoa, krisna, GWK, dream land, uluwatu, Tari kecak, jimbaran.

Helobaliku travel cukup recommended, karena murah dan sudah bisa menjelajah ke banyak lokasi wisata di Bali. Saya bayar Rp. 700,000 sudah termasuk mobil ber-AC, BBM, dan supir nya, terjangkau kan! Helobaliku travel dapat di hubungi di : 081338774009, 085739723299.














Senang rasanya liburan ke Bali juga bangga dengan Bali yang merupakan desinasi wisata nomer satu di dunia. Terus jaya wisata Bali dan semoga wisata-wisata lainnya di Indonesia bisa sama membanggakanya seperti Bali, semakin baik lagi pariwisatanya. 
Ada cerita lucu di balik wisata saya kali ini. Yaitu, saya ketinggalan pesawat ke Jakarta ;p pelajaran juga untuk kita semua untuk beradaptasi dengan waktu Wita seperti di Bali, selain itu macet juga harus diperhitungkan karena waktunya tidak terduga, dan yang paling penting musti selektif dalam memilih maskapai! Pilihlah maskapai yang berkualitas dan profesional, tidak seperti Lion Air yang terlambar 5 menit saja, saya sudah tidak bisa check in lagi dan harus beli tiket baru, tiket saya pun hangus sebesar 90% :( make it as a lesson, guys.



0 comments: