Thursday, June 5, 2014 |

Belajar jadi awesome



Belajar dari seorang aktor antagonis, ada sisi baik yang bisa dipelajari :
Dia  CERDAS. Dia mampu merencanakan sesuatu, mengkonsepkan nya hingga menjadi suatu hasil yang brilliant.
Orang biasa, belum tentu bisa seperti itu. Tapi bedanya, tujuan yang dia miliki tidak baik, Nah kita yang orang baik ini, harus bisa ‘secerdas pemeran antagonis, tetapi merupakan seorang protagonis sejati’
Yang kedua, dia bukanlah seorang yang Weak Minded.

Dan, saya juga belajar dari  Dunia Karir ini.
Hanya orang yang ‘terpilih’ yang menjadi pemenangnya.
Terpilih keuletannya, kecerdasannya, ketulusannya. Learn that words!
Kita harus bisa memanfaatkan peluang, disiplin dalam bekerja karena menandakan kita seorang yang profesional, mengerjakan tanggung jawab kita dengan penuh dedikasi, jalin network yang baik, menjadi pribadi yang menyenangkan, pegang selalu visi & misi kita.
Seperti saya yang ingin menjadi seorang ahli lingkungan dan atau social development.
Saya mempunyai kelebihan dalam hal itu. Dalam hal lingkungan saya adalah seorang sarjana pertanian dan sangat concern dengan lingkungan. Dalam hal social development saya mempunyai komunikasi dan kemampan public speaking yang bagus, juga punya pengalaman bekeja dalam bidang social development di perusahaan perkebunan Internasional. 

Dan, saya juga banyak belajar dari social media.
Andai kita bisa menjadi ‘paranormal’ yang bisa meilhat hal-hal kasat mata.
Bahwa semua ini terhubung satu sama lain dengan sebuah benang merah called social media.
You see, the famous people is not that easy, they are brave to show their performance which is unic  than others.
You see, the success is not that easy, they can be that famous because of their hardwork.
So, don't forget to be awesome ! 

0 comments: