Bank Mandiri merupakan salah satu BUMN terbaik yang dimiliki Indonesia di bidang keuangan
(bank). PT. Bank Mandiri (persero) Tbk. berkantor pusat di Jakarta, dibentuk
pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi bank
Pemerintah di Indonesia. Pembentukan Bank Mandiri merupakan gabungan dari empat bank
milik pemerintah yang masing-masing memiliki peran penting dalam pembangunan perekonomian Indonesia, yaitu; Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank
Ekspor-Impor (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia. Demi komitmen dan visi Bank Mandiri yaitu menjadi lembaga keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif, saat ini, jumlah jaringan Bank Mandiri di seluruh Indonesia mencapai 1.537 kantor, jumlah ATM Bank Mandiri mencapai 8.996 unit, dan jumlah unit Electronic Data Capture mencapai 92.874.
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia, mempersembahkan berbagai
layanan perbankan, yang meliputi; layanan 24 jam, consumer banking, UMKM,
Commercial banking, Corporate Banking hingga Treasury and Financial
Institutions. Layaknya teman baik, Bank Mandiri pun selalu ingin mewujudkan segala keinginan teman baikknya, itulah mengapa Bank Mandiri selalu setia memberikan tema “Apapun keinginan anda, Bank Mandiri saja”, semua ini membuktikan bahwa Bank
Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia mengerti waktu konsumen
yang begitu berharga. Bank Mandiri melengkapi
layanannya dengan layanan perbankan otomatis 24 Jam yang mudah dan fleksibel,
lebih efisien dan dapat dilakukan oleh seluruh konsumen mandiri selama 24
jam sehari, 7 hari seminggu, dimanapun konsumen berada. Layanan 24 Jam
merupakan layanan transaksi perbankan yang semakin mendekatkan jangkauan konsumen melalui Electronic Banking Bank Mandiri, yang
terdiri dari; Mandiri Mobile, Mandiri internet, Mandiri Internet
Bisnis, Mandiri Call, Mandiri SMS dan Mandiri ATM. Layanan 24 jam Mandiri memiliki
beberapa keuntungan yaitu fitur lengkap untuk melakukan berbagai pembayaran
Telkom & telepon CDMA/GSM, internet, kabel TV, PAM, listrik, PBB, transfer
dana antar rekening mandiri maupun antar domestik, Informasi rekening &
kartu kredit hingga informasi suku bunga dan kurs. Layanan 24 Jam Mandiri sangat bermanfaat meskipun anda berada di pelosok desa atau bagi anda yang mempunyai kesibukan penuh sehingga tidak mengahalangi anda dalam bertransaksi keuangan keseharian anda, cukup dengan sms, telepon atau jaringan internet semua kebutuhan anda terpenuhi.
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia melengkapi layanannya dengan Consumer Banking yang memudahkan aktivitas perbankan konsumen dengan berbagai jenis pembiayaan dan layanan perbankan dengan mudah dan nyaman. Program Consumer Banking Mandiri terdiri dari; Tabungan yang jelas dan lengkap sesuai keperluan konsumen. Untuk pelaku bisnis dapat memanfaatkan Mandiri Tabungan Bisnis guna melancarkan transaksi bisnis konsumen dengan cepat, mudah dan jaringan yang luas dengan berbagai Fasilitas yang tersedia dalam mata uang Rupiah dan US Dollar, Dilengkapi dengan Kartu Mandiri Debit dan Layanan e-Banking Mandiri. Untuk mempersiapkan masa depan konsumen yang terbaik terdapat Mandiri Tabungan Rencana berupa setoran wajib bulanan yang memberikan kosumen ekstra perlindungan Asuransi juga tersedia dalam valuta Rupiah dan US Dollar. Untuk Konsumen yang ingin melaksanakan ibadah haji Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia menyediakan sarana penunjang yaitu Mandiri Tabungan Haji (MTH), yang akan memudahkan nasabah dalam mempersiapkan biaya penyelenggaraan ibadah haji Reguler maupun Haji Khusus (Haji Plus). Untuk konsumen yang ingin memiliki simpanan valuta asing Bank Mandiri Bank terbaik di Indonesia melengkapi layanannya dengan Mandiri Tabungan Valas yang memberikan keamanan, keuntungan, kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi. Sebagai salah satu bank penyelenggara layanan perbankan kepada Tenaga Kerja Indonesia (TKI) atau Calon TKI dan keluarganya, Bank Mandiri mempunyai produk tabungan yang khusus diperuntukan bagi TKI, yaitu Mandiri Tabungan TKI yang memberikan kemudahan, murah dan nyaman oleh TKI dan keluarganya di Indonesia. Budaya menabung sangat penting demi masa depan, Bank Mandiri menyediakan program TabunganKu untuk menumbuhkan budaya menabung serta untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dengan setoran awal dan jumlah minimal saldo yang murah kita dapat mengajarkan putra-putri kita untuk menabung.
Di zaman modern yang penuh tantangan bisnis ini, Bank Mandiri hadir menjad Bank yang terbaik dan terpercaya untuk partner bisnis anda. Bank Mandiri Bank terbaik di Indonesia melayani transaksi perbankan dengan mempersembahkan Mandiri Giro sebagai simpanan dana pihak ketiga dalam Rupiah yang penarikannya dapat dilakukan kapan saja dengan menggunakan cek, bilyet giro, dan sarana perintah pembayaran lainnya dengan Jasa Giro yang Progresif dan Kompetitif, sehingga membantu konsumen mendapatkan keuntungan jasa giro yang lebih besar. Selain itu, Bank Mandiri, juga menawarkan pilihan investasi yang memberikan keuntungan dan rasa aman, Mandiri Deposito Rupiah adalah pilihan yang tepat, dapat diandalkan dan kompetitif menjadikan investasi kosumen lebih cepat berkembang. Untuk menemani setiap aktivitas finansial konsumen kapanpun dan dimanapun melalui Mandiri debit yang diterima di lebih dari ratusan ribu merchant di Indonesia dan jutaan merchant di seluruh dunia yang berlogo Visa / Visa Electron melalui fasilitas debit langsung dari rekening. Kemudahan dan kenyamanan hidup dapat konsumen miliki dengan menggunakan Mandiri prabayar di setiap transaksi harian kosumen, seperti pembayaran di gerbang tol, tiket bus, parkir maupun berbagai retailer (Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress/Lawson, SPBU, dll). Bank Mandiri Bank terbaik di Indonesia melengkapi layanannya dengan Mandiri Kredit Konsumer dengan keuntungn suku bunga kompetitif, proses cepat dan mudah, uang muka ringan dan jangka waktu yang fleksibel. Program Mandiri Kredit Konsumer yaitu berupa mandiri KPR (Kredit Kepemilikan Rumah), Mandiri KPR Multiguna dan Kredit Mandiri Mitrakarya. Dan sebagai Bank Terbaik di Indoensia Bank Mandiri mempersembahkan Mandiri Prioritas yang ditujukan untuk nasabah utama/primanya, layanan yang diberikan adalah: Wealth Management, yaitu layanan eksklusif kepada nasabah Prioritas dalam memberikan solusi terpadu pengelolaan dana nasabah secara optimal untuk rencana keuangan jangka pendek, menengah maupun panjang. Dan Pelayanan khusus berupa weekend banking, program apresiasi serta edukasi, bebas Safe Deposit Box (SDB), majalah bisnis dan lifestyle, dan lain-lain. Semua program Consumer Banking Mandiri ini semakin membuktikan Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia melengkapi layanannya dengan Commercial
Banking dan Corporate Banking yang membantu konsumen dalam menjalankan bisnis-nya. Sebagai partner bisnis terbaik anda, Bank Mandiri menawarkan layanan pembiayaan (kredit modal kerja, investasi dan kredit agunan deposito), Trade Finance and Services, Pembiayaan khusus, Cash management maupun produk dana giro dan deposito. Kebebasan dan kemudahan dalam pembiayaan transaksi ekspor-import bisnis anda tersedia pula di Bank Mandiri. Solusi finansial berupa bantuan jasa konsultasi, analisis dan manajemen siap diberikan karena Bank Mandiri selalu setia sebagai partner bisnis anda dan sebagai Bank Terbaik di Indonesia.
Bank Mandiri
Bank terbaik di Indonesia melengkapi layanannya dengan Treasury and Financial Institution
yang Menjadikan Bank Mandiri sebagai pemain utama dalam melayani transaksi
treasury, mendukung transaksi pasar modal dan mengembangkan jaringan layanan
/portfolio kantor luar negeri sehingga dapat memberikan nilai tambah bagi
perusahaan kosumen melalui produk dan layanan Treasury. Adapun produk Treasury
yang disediakan, antara lain: Produk Transaksi Tunai (Cash Transaction
Product), Produk Lindung Nilai (Hedging Product), Produk Investasi (Investment
Product) dan Produk lain sesuai dengan kebutuhan kosumen (Customized Product),
tentunya disempurnakan dengan harga yang kompetitif dan layanan prima
mewujudkan Bank Mandiri memberikan layanan terbaik bagi setiap nasabah.
Itulah tidak diragukan lagi predikat Bank Mandiri Bank Terbaik di
Indonesia.
Sebagai bukti
komitmen tersebut, Bank Mandiri Bank terbaik di Indonesia telah
menerima berbagai penghargaan, seperti: The Best Bank in Indonesia dari
Asiamoney Best Domestic Bank Awards, Alpha Southeast Asia, Finance Asia Country
Awards 2012 dan Euromoney magazine. Best Investor Relations (ranked 1st) dari
Finance Asia Magazine, The Best Overall Performance - 5th times (2008-2012)
dari Marketing Research Indonesia (MRI), The Best Acquiring Institution in
South East Asia dari Visa International, The Best of Asia Corporate Governance
Asia Recognition Awards 2012 dari Corporate Governance Asia, dan masih banyak
lagi penghargaan luar biasa dan membanggakan Bank Mandiri Bank Terbaik di
Indonesia.
Jadi bagi anda jangan ragu untuk menjadi nasabah Bank Mandiri karena selama lebih dari 14 tahun ini Bank Mandiri telah membuktikan prestasi gemilangnya dan berhak menyandang gelar Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia. Untuk mendapatkan segala informasi yang akurat mengenai Bank Mandiri silahkan buka www.bankmandiri.co.id. Berikut ini merupakan TV Commercial for Mandiri Corporate, jadi "Apapun Keinginan Anda, Mandiri Saja!""
3 comments:
semoga menang ya..
Semoga menang ya..
mampi balik di FANATIK GLOBAL
Semoga menang ya mbak..
optimis..
mampir FANATIK GLOBAL
Post a Comment