Sunday, April 17, 2011 |

visit Batam 2010

VISIT BATAM 2010

Travelling Time !!
Siapa yang gak suka travelling? everybody love travelling! Jalan2 saya kali ini yaitu jalan2 ke Kota BATAM, Kota yang terletak di Kepulauan Riau ini, berhasil saya kunjungi hehee.. tepatnya oktober 2010 lalu, kurang lebih 2 minggu saya tinggal disana. My first flight juga,sambil menghabiskan liburan akhir semester disana. Senangnyaaa…. Unforgetable moments, not only in beautiful beach, but also the people there, so open and friendly to me. I got new friends, new experience, and lots of fun there.. two weeks menghabiskan waktu disana, walaupun a lot of my time I spend alone in the beach near from mw dormitory, itulah yg berkesan bgt. At that time is fast months, sahur di pantai makan sea food, pagi hari menikmati pantai smpet joging dipantai, sore hari ngabuburit di pantai pastinya alone writing writing writing foto2 juga, and sometimes with my boy buka puasa di Nagoya hill, and with my friends maen ke pantai tanjung riau yg beautifull dan sempet juga ke taman kolam, tapi ada yang sedih sedihhhh bgt, yaitu belum bisa ke Singapura, Cuma bisa pandangin dari jauh aja yg kebetulan bisa keliatan kalo kita lagi santai2 dipantai Marina Resort, yang jadi pilihan tempat tinggal saya waktu itu. Ada beberapa tempat juga yg q blum smpet kunjungin kaya BSM, tempat pengasingan orang Vietnam, Singapur (hiks padahal tinggal nyebrang doank) dll, yang belum smpet difoto tanjung Riau, Nagoya Hill, aduhhh kangennn.. gak hanya tempat kerennya yg unforgetable buat aku tapi orang2nya yang udah terlanjur deket bgt sm aku nemenin 2 minggu liburan aku yang sebenernya ga ada kerjaan disana, dr pagi sampe malem sama mereka yg udah kaya keluargaku sendiri, dan tentunya pantai deket tempat tinggal aku disana yg aku pandangin, nikmatin kesendirian ku sendiri disana,aahhhh indahnya, kangennnyaa….







0 comments: